Cristiano Ronaldo Mengatakan Bahwa Andre Silva Adalah Tumpuan Portugal Dimasa Depan

Cristiano Ronaldo Mengatakan Bahwa Andre Silva Adalah Tumpuan Portugal Dimasa Depan

Cristiano Ronaldo Mengatakan Bahwa Andre Silva Adalah Tumpuan Portugal Dimasa Depan
Menjadi salah satu pemain idaman dan andalan dunia serta memiliki berbagai prestasi dalam dunia sepak bola tentu bukan hal yang mudah bagi seorang Cristiano Ronaldo. Dirinya memang telah menunjuka bakat yang luar biasa dan segudang prestasi telah dia abadikan sesuai dengan kariernya. Banyak pihak yang selalu menjadikan dirinya sebagai barometer pemain yang penuh imajinasi. Untuk itu maka semua pihak pun mencari siapa yang bakal mewarisi apa yang menjadi kehebatan dari seorang Cristiano Ronaldo.

Hal ini juga menjadi pemikiran Cristiano Ronaldo, namun drinya kini tidak merasa khawatir dengan masa depan Timnas Portugal saat dirinya sudah memutuskan pensiun kelak. Pasalnya, Ronaldo kini sudah menemukan sosok yang bisa jadi penerusnya di Portugal. Adapun sosok yang disebut oleh Ronaldo sebagai penerusnya tidak lain adalah penyerang tengah Andre Silva. Menurut Ronaldo, Silva akan menjadi tumpuan Portugal di masa depan, seperti peran yang saat ini sedang ia jalani.

Penilaian ini berdasarkan pada saat kualifikasi Piala Dunia 2018, Silva menjadi pemain tersubur kedua di Portugal setelah Ronaldo. Jika sang mega bintang mampu mencetak 11 gol, maka Silva sukses menjaringkan enam gol bagi Selecao di babak penyisihan. Kombinasi dua pemain tersebut total mencetak 17 gol dari 22 gol yang dicetak oleh Portugal.

“Ketika saya memutuskan pensiun, Portugal sudah berada di tangan yang benar karena mereka saat ini akan memiliki seorang penyerang yang hebat yaitu Andre Silva,” kata Ronaldo pada suatu kesempatan.

Dengan demikian wajar jika Andre Silva saat ini tengah menjadi sorotan media di Eropa. Pemain berusia 21 tahun akan segera menuntaskan saga transfer dari Porto menuju AC Milan. Silva oleh Milan dihargai dengan nilai 38 juta euro. Harga yang fantastis untuk pemain yang masih berusia 21 tahun.

Leave a Reply

%d bloggers like this: