Coutinho Merasa Bahwa Liverpool Sudah Mengalami Perubahan Dan Mampu Bangkit Lagi Untuk Berjaya

Coutinho Merasa Bahwa Liverpool Sudah Mengalami Perubahan Dan Mampu Bangkit Lagi Untuk Berjaya

Coutinho Merasa Bahwa Liverpool Sudah Mengalami Perubahan Dan Mampu Bangkit Lagi Untuk Berjaya
Masa jaya Liverpool memang sempat redup dikarenakan belum berhasil memberikan gebrakan atas segala pertandingan yang mereka hadapi. Setelah melalui bongkar pasang pemain dan juga perubahan strategi maka diketahui bahwa apa yang menjadi perubahan pun mulai terlihat. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu playmaker Liverpool Philippe Coutinho mengaku puas dengan reaksi yang ditunjukkan oleh timnya setelah mereka sempat mengalami masa-masa sulit di awal tahun 2017.

Permainan yang dihasilkan oleh Liverpool tampil solid di paruh pertama kompetisi musim 2016-17. Mereka tampil atraktif dan haus gol. Akan tetapi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mendadak oleh setelah melewati pergantian tahun. Mereka menuai hasil-hasil buruk di awal tahun 2017 tersebut.

Akan tetapi ternyata Liverpool mengalami keberuntungan bahwa hal tersebut tidak berlangsung lama. Liverpool kemudian bisa bangkit kembali dan meraih kemenangan-kemenangan penting. Salah satunya di laga terakhir lawan Middlesbrough pada akhir pekan kemarin. Kemenangan itu sendiri akhirnya memastikan bahwa kondisi The Reds bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

“Kami memulai musim dengan sangat baik, saya mulai dengan baik. Tapi kemudian di tengah musim performa kami berjalan mundur. Lalu kami bangkit kembali. Saya menyelesaikan musim pada tingkat tinggi. Seluruh tim bermain bagus, hari ini (Minggu) adalah kemenangan yang sangat penting, musim depan kami berlaga di Liga Champions,” demikian komentar yang dilontarkan oleh Philippe Coutinho belum lama ini.

Sepak terjang Liverpool pada kesempatan kali ini akhirnya membuat kondisi klub Liverpool finis di posisi empat klasemen EPL dengan mengoleksi 76 poin. Dari total 38 laga, mereka berhasil memenangkan 22 kali, imbang 10 kali dan kalah enam kali. Mereka juga menciptakan 78 gol namun kebobolan 42 kali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: