Conte Merasa Uang Bukanlah Nomor Satu Pada Saat Sekarang Ini

Conte Merasa Uang Bukanlah Nomor Satu Pada Saat Sekarang Ini

Conte Merasa Uang Bukanlah Nomor Satu Pada Saat Sekarang Ini
Segala informasi yang terkait dengan Antonio Conte saat ini menjadi hal yang menarik bagi semua penikmat bola di dunia. Ini tentunya berhubungan dengan masalah kontrak yang akan segera selesai dengan pihak Chelsea dan belum ada kejelasan nasib atas kondisi sang manajer itu sendiri. Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak terlalu memikirkan kabar rencana The Blues untuk menaikkan gajinya di kontrak baru yang bakal disodorkan.

Berdasarkan informasi yang beredar selama ini mengatakan bahwa Antonio Conte memang gencar dikabarkan menjadi target dari raksasa Serie A, Inter Milan di musim panas nanti. Guna mencegah Conte kembali ke Italia, Chelsea pun berencana menaikkan gajinya. Namun hal ini belum dapat dipastikan dikarenakan pihak manajemen Chelsea pun masih menutup rapat tentang apa yang menjadi keputusan mereka terkait dengan kontrak yang miliki oleh Antonio Conte.

“Ketika Anda dapat bertahan di level seperti saat ini, maka uang bukan hanya menjelaskan nilai Anda, itu bukanlah hal yang penting. Anda bekerja di sepakbola sebagai seorang pemain, bertahan di level tertinggi dalam waktu yang lama dan kemudian menjadi pelatih top saya pikir uang tidaklah penting. Yang terpenting adalah menang dan menuliskan sejarah klub. Uang memang penting, tapi hal ini tidak semua melulu soal uang,” demikian penjelasan Antonio Conte terkait dengan masalah kenaikan gaji yang akan diterimanya jika masih berada di Chelsea.

Seperti yang kita ketahui bahwa kinerja Conte di tahun pertamanya bersama Chelsea memang terbilang sangat memuaskan. Kini ia di ambang meraih gelar Premier League yang bisa saja dipastikan dini hari besok pada saat The Blues melawat ke markas West Brom.

Leave a Reply

%d bloggers like this: