Chelsea Berhasil Memenangkan Gelar Juara Premier League

Chelsea Berhasil Memenangkan Gelar Juara Premier League

Chelsea Berhasil Memenangkan Gelar Juara Premier League
Memenangkan pertandingan karena hasil bermain yang kompak tentunya memberikan nilai tersendiri bagi setiap pemain. Merasa dihargai atas pretasi perjuangannya juga merupakan nilai tambah bagi para pemain. Hal yang menyenangkan dialami oleh para pemain Chelsea usai memenangkan pertandingan melawan West Brom. Dengan hasil permainan yang menjadi kebanggaan semuanya maka pemain belakang Chelsea, John Terry memberikan pujian atas kebersamaan yang ditunjukkan pemain seusai mereka memastikan gelar juara Premier League.

Keberhasilan Chelsea mengalahkan West Brom tersebut tentu bukanlah hal yang mudah. Berbagai persiapan untuk memenangkan hal tersebut dilakukan oleh Chelsea. Semua pemain mengerahkan kemampuan yang mereka miliki guna kemenangan tersebut. Tidak luput juga pengarahan yang diberikan oleh sang manager Antonio Conte demi memberikan hasil pertarungan yang sepadan dalam menghadapi lawannya.

Antonio Conte selalu memberikan semangat bagi para pemainnya agar tidak lengah menghadapi lawan selama pertandingan berlangsung. Berbagai cara dilakukan oleh sang manajer tersebut agar para pemain tidak kehilangan rasa kepercayaan dirinya dalam menghadapi musuh. Taktik dan perubahan strategi pun dilakukan untuk hasil yang maksimal.

Sebagaimana yang kita diketahui bahwa Chelsea baru saja sukses memastikan gelar juara Premier League musim ini usai mengalahkan West Brom. Satu gol tunggal Michy Batshuayi pada laga di The Hawtorns itu memastikan raihan poin The Blues tak terkejar lagi. Dan setelah selesai menjalani pertandingan itu, Terry adalah pihak yang harus rela tidak banyak bermain musim ini pun memuji bagaimana kebersamaan para pemain telah tampak sejak awal musim.

“Para pemain yang berada di lapangan telah melakukannya pekan demi pekan. Ini telah menyenangkan untuk duduk dan menonton, sebuah perspektif berbeda. Kebersamaan telah ditunjukkan sejak hari pertama,” ungkap John Tery.

Leave a Reply

%d bloggers like this: