Cedera Otot Yang Dialami Marouane Fellaini dan Eric Bailly Membuat Jose Mourinho Kuatir

Cedera Otot Yang Dialami Marouane Fellaini dan Eric Bailly Membuat Jose Mourinho Kuatir

Cedera Otot Yang Dialami Marouane Felalini dan Eric Bailly Membuat Jose Mourinho Kuatir
Kondisi pemain yang tidak stabil tentu akan mempengaruhi segalanya. Dan tentu saja ini akan memberikan tugas tambahan bagi pelatih atau pun manajer agar dapat segera memberikan pemain pengganti atau pun memberikan strategi yang lebih baik guna mencapai target. Kelelahan bisa saja menjadikan mereka untuk tidak dapat menjaga fisiknya. Seperti yang saat ini dirasakan oleh Jose Mourinho. Jose Mourinho dibuat ketar-ketir menanti kondisi fisik Marouane Fellaini, usai Manchester United bermain imbang tanpa gol melawan Southampton.

Seperti yang kita ketahui bahwa Marouane Fellaini langsung pergi masuk lorong stadion usai ditarik di menit-menit akhir oleh Jose Mourinho. Sepertinya sang gelandang mengalami masalah otot. Ini bukan masalah yang ringan bagi sebuah klub. Manakala pemain andalannya mengalami cedera.

Sudah barang tentu hal ini menimbulkan kekhawatiran mengenai kemungkinan absennya pemain Belgia di final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pekan depan. Seperti yang telah dijadwalkan bahwa Manchester United memiliki pertandingan yang padat. Para pemain hanya memiliki waktu istirahat 3 atau 4 hari setelah itu dilanjutkan lagi untuk bertanding.

“Fellaini, terlepas dari pengalamannya, mengatakan bahwa ia tidak mengalami sobek otot. Dia bilang cederanya cukup minimal, namun itu bisa jadi hal yang besar. Kami akan menunggu hingga besok, namun dia butuh bermain. Saya tidak bisa melindunginya. Dia sudah absen di tiga laga karena hukuman. Dua juga tidak terlalu sering bermain, saya tidak menyalahkan diri sendiri atau keputusan kami, namun mari kita tunggu.” ini adalah ungkapan dari Jose Mourinho terkait dengan segala masalah cedera yang menimpa pemainnya.

Selanjutnya Jose Mourinho juga mengatakan bahwa Eric Bailly juga kesakitan usai ia mengalami cedera di St Mary.

Leave a Reply

%d bloggers like this: