Berhasil Membobol Gawang Manchester United Membuat Shaun Merasa Bangga

Berhasil Membobol Gawang Manchester United Membuat Shaun Merasa Bangga

Berhasil Membobol Gawang Manchester United Membuat Shaun Merasa BanggaSh
Merupakan kebanggaan tersendiri jika seorang pemain berhasi membobol gawang dari kesebelasan yang besar. Seperti Manchester United contohnya. Ada ungkapan dari salah seorang mantan pemain internasional Inggris dimana Shaun Wright-Phillips mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang untuk mencetak gol ke gawang Manchester United.

Sang pemain berusia 35 tahun tersebut telah menghadapi Manchester United selama waktunya bergabung di Manchester City dan Chelsea. Dia memiliki karir sukses di Inggris dengan memenangkan gelar Premier League, FA Cup dan juga Piala Liga.

Selain itu baru-baru ini sang bintang Phoenix Rising tersebut angkat bicara terkait waktunya dirinya bergabung di Chelsea dan Manchester City dan juga mengungkapkan bahwa dia senang menghadapi dan mencetak gol saat melawan The Red Devils. Mungkin suatu hal yang tidak bisa dilupakan jika seorang pemain sepak bola berhasil membobol gawang lawannya. Terlebih jika lawannya adalah salah satu dari tim unggulan atau pun tim populer di dunia. Manchester United adalah salah satu tim sepak bola yang memiliki fans serta kepopuleran yang sangat besar. Tak heran jika banyak pemain yang ingin juga dapat bergabung di tim tersebut untuk mencoba perutungan dalam memperbaiki karier bermain sepak bolanya.

“Ini tentunya akan menjadi tantangan yang sulit dan ini bagus bahwa Jose Mourinho berada kembali di klub Manchester United karena hari-hari derby mungkin akan kembali ke saat terjadi banyak agresi dan semua orang ingin menang untuk mengalahkan lawan. Saya harap ini kembali terjadi karena saya dulu sangat suka saat bertanding melawan Manchester United. Mencetak gol melawan mereka hanya membuatnya jadi lebih baik,” penjelasan dari Shaun Wright-Phillips tentang dirinya yang merasa puas dapat membobol pertahanan gawang Manchester United.

Leave a Reply

%d bloggers like this: