Beckham Merasa N’Golo Kante Adalah Sosok Yang Pas Untuk Pemain Terbaik PFA Musim Ini

Beckham Merasa N'Golo Kante Adalah Sosok Yang Pas Untuk Pemain Terbaik PFA Musim Ini

Beckham Merasa N'Golo Kante Adalah Sosok Yang Pas Untuk Pemain Terbaik PFA Musim Ini
N’Golo Kante memang pantas disebut sebagai pemain yang serba bisa. Dengan kelincahan serta keakuratannya menendang bola tepat sasaran menjadi kelebihan tersendiri bagi dirinya. Bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang pemain yang hebat seperti dirinya. Namun tampaknya dia memang memiliki keahlian alami. Suatu hal yang istimewa memang sudah dimilikinya sejak lahir. Untuk itu maka pantaslah jika pemain Terbaik PFA musim ini, N’Golo Kante, memiliki talenta yang istimewa, menurut mantan pemain Manchester United, David Beckham.

N’Golo Kante adalah mantan gelandang Leicester City, yang memainkan peran vital ketika The Foxes memenangkan Premier League musim lalu dirinya menjadi pemain Prancis pertama sejak Thierry Henry yang mampu memenangkan trofi tersebut. Berbicara usai dirinya menerima PFA’s Merit Award, Beckham menjelaskan apa saja yang menurutnya membuat sosok berusia 25 tahun amat istimewa. N’Golo Kante adalah pemain yang memiliki dedikasi tinggi pada sepak bola dan selalu berupaya penuh agar penampilannya menjadi sempurna.

“Dia memiliki talenta yang istimewa. Apa yang saya suka darinya adalah bagaimana ia bermain dengan kesederhanaan yang dia miliki. Dia bekerja keras, dia bisa mengumpan, menekel, dan mencetak gol. Memenangkan Premier League seperti yang ia lakukan musim lalu bersama Leicester amat spesial dan posisi Chelsea sekarang – jika mereka juara musim ini, itu bakal jadi dua tahun yang spesial untuknya. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim nanti, namun dia talenta yang spesial dan untuk melihat bagaimana fisiknya yang begitu kecil, anda bisa mendapat begitu banyak gambaran mengenai dirinya.” puji Beckham pada pemain mungil tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa jadwal Chelsea selanjutnya adalah akan berhadapan melawan Southampton di laga lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: