Bayern Munchen Ganti Sasaran Ke Willian Setelah Tidak Ada Kepastian Untuk Mendapatkan Sanchez

Bayern Munchen Ganti Sasaran Ke Willian Setelah Tidak Ada Kepastian Untuk Mendapatkan Sanchez

Bayern Munchen Ganti Sasaran Ke Willian Setelah Tidak Ada Kepastian Untuk Mendapatkan Sanchez
Hasrat untuk mendapatkan pemain yang baik kadang tidak semuanya dapat terwujud. Persaingan harga yang dirasa tidak sesuai dengan dana yang ada terkadang menjadi pengaruh bagi para klub. Seperti halnya raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan akan melepas penawaran resmi pada winger Chelsea Willian setelah kesulitan memboyong Alexis Sanchez.

Kita tahu bahwa Bayern Munchen sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Sanchez. Mereka beusaha memanfaatkan situasi pemain asal Chile itu di Arsenal yang penuh ketidakpastian. Akan tetapi, niatan mereka memboyong pemain serba bisa tersebut tidak kunjung membuahkan hasil. Bayern pun disebut mulai frustasi atas segala usahanya untuk mendapatkan pemain tersebut belum ada kepastian.

Sampai pada akhirnya tersiar kabar jika Bayern Munchen lebih memilih mengejar pemain lain. Pemain tersebut adalah pemain sayap Chelsea Willian. Bayern Munchen pun konon berani mengincar Willian karena pemain asal Brasil itu tidak menjadi pemain reguler di skuat asuhan Antonio Conte tersebut. Bahkan, ada rumor ia siap dilego oleh Antonio Conte untuk musim panas nanti.

Sementara itu ada juga berita yang mengabarkan jika Willian kemungkinan besar akan tergoda untuk pindah ke Allianz Arena. Sebab ia akan dijanjikan menit bermain yang jauh lebih banyak di sana. Willian sendiri sebenarnya merupakan salah satu pemain terbaik Chelsea pada musim 2015-16. Ia tetap tampil konstan sementara rekan-rekannya yang lain mengalami penurunan performa secara drastis. Akan tetapi jika seorang pemain yang sejati, menjadi pemain pada sebuah klub adalah bila memiliki jatah waktu main yang mereka rasa cukup dan bukan hanya sebagai pengisi kekosongan waktu saja. Besarnya waktu bermain tentu akan membuat para pemain lebih banyak untuk berekspresi sehingga menghasilkan assist atau pun gol.

Selama musim ini Willian sempat tampil 34 kali di pentas Premier League dan mencetak delapan gol plus dua assist. Namun ia cuma jadi starter sebanyak 15 kali saja.

Leave a Reply

%d bloggers like this: