Barcelona Dikabarkan Kecewa Karena Tidak Mendapat Restu Untuk Mendapatkan Hector Bellerin

Barcelona Dikabarkan Kecewa Karena Tidak Mendapat Restu Untuk Mendapatkan Hector Bellerin

Barcelona Dikabarkan Kecewa Karena Tidak Mendapat Restu Untuk Mendapatkan Hector Bellerin
Apa yang diinginkan oleh klub besar seperti Barcelona kiranya tidak semua dapat terwujud. Seperti keinginan mereka untuk mendapatkan pemain idaman Hector Bellerin rupanya tidak berjalan dengan mulus seperti harapannya. Pada kenyataannya klub Arsenal memberikan peringatan keras pada Barcelona terkait usaha mereka untuk merekrut Hector Bellerin.

Seperti yang kita ketahui bahwa pemain berusia 22 tahun sudah berulang kali dikaitkan dengan rencana kembali ke Camp Nou di sepanjang musim 16/17. Ernesto Valverde ingin memperkuat timnya, seiring usahanya memulai era baru di Barcelona dan mencoba merebut gelar La Liga dari Real Madrid. Apa yang menjadi incaran sang pelatih tersebut terlihat matang namun pada kenyataannya bukan lah hal mudah untuk mendatangkan seorang Hector Bellerin.

Berdasarkan pengamatan yang ada, terlihat bahwa Bos anyar Barca itu ingin mendatangkan bek kanan anyar guna menutup lubang yang ditinggalkan Dani Alves usai pergi ke Juventus musim panas lalu. Namun ada pihak yang mengatakan bahwa mereka mendapat pukulan berat dalam usaha mendapatkan pemain Arsenal, usai menerima kabar bahwa pemain Spanyol itu tidak akan dijual. Padahal tim Catalan berniat menebus Hector Bellerin dengan harga 36 juta pounds. Dan tentu saja ini bukanlah nominal yang bisa dikatakan sedikit untuk seorang pemain.

Belum lagi tersiar kabar bahwa Arsene Wenger berniat untuk mempertahankan sang bek di Emirates, seiring targetnya memenangkan Premier League dan kembali ke Liga Champions musim depan. Namun Barca sendiri disebut tidak akan menyerah begitu saja dan siap merelakan Arda Turan ke Emirates demi memuluskan rencana kepulangan seorang Hector Bellerin. Apa yang menjadi kekuatan Hector Bellerin menjadi incaran klub lain. Karena dirinya dengan mudah beradaptasi atas apa yang selalu menjadi strategi dalam pertandingan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: