Barcelona Adalah Lawan Final Pertama Yang Akan Dihadapi Oleh Real Madrid

Barcelona Adalah Lawan Final Pertama Yang Akan Dihadapi Oleh Real Madrid

Barcelona Adalah Lawan Final Pertama Yang Akan Dihadapi Oleh Real Madrid
Zidane sudah siap dengan pertarungan hebat nanti pada saat pasukannya akan berhadapan dengan Barcelona. Karena Real Madrid akan menghadapi musuh bebuyutannya Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga pada akhir pekan ini. Zinedine Zidane yakin El Clasico tak akan menentukan apapun. Madrid saat ini tengah berdiri kokoh di puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 75 poin. Mereka unggul tiga poin dari Barcelona dan masih punya satu pertandingan tunda. Cristiano Ronaldo dan kawan kawan sudah mempersiapkan diri mereka untuk berhadapan dengan Messi dan kawan kawan.

Bukan pertandingan ini saja yang menjadi target dari Real Madrid. Real Madrid tentu akan semakin unggul dari sang rival Barcelona andai mampu meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Dengan demikian, mereka akan semakin dekat menuju tangga juara. Zidane sendiri menilai laga Clasico tidak terlalu penting dalam menentukan nasib timnya karena semua akan terasa percuma saja jika Madrid tidak bisa meraih hasil maksimal di pertandingan sisa. Barcelona sendiri memiliki pasukan yang tidak bisa dianggap ringan oleh Real Madrid. Namun Madrid percaya bahwa semua yang akan dihadapi nanti bisa diselesaikan dengan baik oleh pasukan Zidane.

“Kami bermain melawan tim yang hebat dan kami harus memulai pertandingan dengan kuat dan memberikan semuanya. Apapun yang terjadi, ini tidak akan menjadi pertandingan yang menentukan. Kami punya tujuh final yang masih harus dimainkan dan besok adalah yang pertama. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan karena semuanya sangat penting. Ada orang yang menganggap kami terlalu percaya diri tapi bukan itu masalahnya. Kami sepenuhnya fokus dan tidak melihat terlalu jauh ke depan.” ungkap seorang Zidane pada suatu kesempatan untuk timnya agar tetap fokus semua pertandingan bisa diselesaikan dengan baik oleh semua pasukannya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: