Bakayoko Saat Ini Merupakan Salah Satu Pemain Yang Menjadi Incaran Banyak Klub

Bakayoko Saat Ini Merupakan Salah Satu Pemain Yang Menjadi Incaran Banyak Klub

Bakayoko Saat Ini Merupakan Salah Satu Pemain Yang Menjadi Incaran Banyak Klub
Perburuan pemain yang handal kembali dilakukan oleh duo raksasa Premier League yakni Liverpool dan Manchester United dikabarkan telah bergerak untuk memulai perburuan terhadap gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Kita tahu bahwa sang gelandang 22 tahun itu telah tampil secara memikat dalam mengawal lini tengah AS Monaco musim ini. Maka wajar jika ia kemudian dilirik banyak klub besar Eropa. Apalagi ia kemudian ikut membantu klub itu jadi juara Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak 17 tahun silam.

Selain kedua klub tadi ternyata klub Chelsea belakangan disebut sebagai klub yang paling ngotot mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut. Begitu juga dengan raksasa Ligue 1, PSG. Liverpool dan Manchester United kini ikut pula memburu Bakayoko. Keduanya disebut telah menanyakan transfer gelandang enerjik tersebut pada manajemen Monaco. Terlihat jelas bahwa apa yang telah Bayakoyo lakukan selama ini membuat dirinya menjadi buruan dari para klub ternama di dunia. Bayakoyo sendiri sampai saat ini masih merasa nyaman untuk berada di klub AS Monaco. AS Monaco memberikan segala sesuatu yang memang dia butuhkan dan juga menghargai apa yang telah dia lakukan demi kemajuan bersama.

Pihak Monaco sendiri kabarnya siap melepas mantan pemain Rennes tersebut. Namun mereka mematok harga minimal 40 juta Pounds untuknya. Meski demikian, media Inggris itu menambahkan, baik Manchester United dan Liverpool siap untuk menebus bandrol tersebut. Apalagi setelah mereka sudah menyaksikan penampilan Bakayoko secara langsung. Sungguh luar biasa bukan. Pemain AS Monaco saat ini gencar dilirik oleh pihak luar.

Berdasarkan informasi yang ada Bakayoko saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 91 kali bagi Monaco di semua ajang, dengan menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Leave a Reply

%d bloggers like this: