Bagi Hazard, N’Golo Kante Memang Layak Memenangkan Gelar Pemain Terbaik PFA

Bagi Hazard, N'Golo Kante Memang Layak Memenangkan Gelar Pemain Terbaik PFA

Bagi Hazard, N'Golo Kante Memang Layak Memenangkan Gelar Pemain Terbaik PFA
Perebutan penghargaan personal dalam sepak bola memang kadang menjadi persaingan tersendiri bagi para pemain. Namun tidak jarang bahwa support bisa didapatkan dari rekan satu tim. Walaupun dirinya sendiri juga menjadi nominasi. Demikian juga yang diutarakan oleh Bintang Chelsea, Eden Hazard dimana dirinya mengatakan bahwa N’Golo Kante layak untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA.

Kilas balik tentang N’Golo Kante dimana dirinya rela meninggalkan juara bertahan Leicester City untuk bergabung dengan Chelsea di musim panas. Aksinya yang tidak kenal lelah di lini tengah telah memainkan peran kunci dalam sukses kubu Antonio Conte memuncaki klasemen musim ini. Semua hal yang berkaitan dengan sepak terjangnya telah membuahkan hasil yang patut kita hargai sebagai buah perjuangannya selama ini. Pemain Prancis tersebut telah berhasil mendapatkan penghargaan atas performanya pekan lalu, dimana ia dianugerahi PFA Player of The Year Award di London.

Semua yang telah menjadi jerih payahnya selama ini selalu mendapat dukungan dari pemain lainnya. Seperti hal nya dengan Eden Hazard yang mengaku bahwa dirinya ikut senang dengan prestasi rekannya tersebut walaupun dirinya sendiri juga masuk dalam daftar nominasi.

“Dia memang layak mendapatkannya. Dia menjalani musim yang hebat di Leicester City dan musim ini juga. Anda tahu bahwa trofi individu kebanyakan diberikan pada pemain yang mencetak banyak gol atau assist dan memenangkan laga, namun N’Golo Kante telah mengubah tradisi itu. Dia tidak mencetak gol atau membuat banyak assist, namun dia bermain dengan fantastis di atas lapangan. Dia layak memenangkannya.” demikian penuturan Eden Hazard tentang rekan satu timnya. Terlihat bahwa Hazard begitu suka cita dengan perolehan penghargaan Kante tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: