Atletico Madrid Siap Menghadapi Siapa Saja Yang Menjadi Lawannya Nanti – Simeone

Atletico Madrid Siap Menghadapi Siapa Saja Yang Menjadi Lawannya Nanti - Simeone

Atletico Madrid Siap Menghadapi Siapa Saja Yang Menjadi Lawannya Nanti - SimeoneAtletico Madrid Siap Menghadapi Siapa Saja Yang Menjadi Lawannya Nanti - Simeone
Pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid memberikan kesan tersendiri bagi Diego Simeone. Dirinya sama sekali tidak kehilangan rasa optimismenya di babak semifinal melawan Real Madrid. Meski saat ini Atletico Madrid dalam posisi yang sangat sulit, Simeone yakin masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak final.

Diputaran pertama kita tahu bahwa Atletico menyerah dengan skor telak 3-0 atas sang rival sekota di Bernabeu. Kekalahan ini tentu saja membuat kans Atletico untuk melaju ke Cardiff guna berlaga di final seperti sebuah misi mustahil. Tetapi Simeone menilai bahwa Atletico masih cukup optimis jelang leg kedua pada Kamis (11/5) di Vicente Calderon. Bagi Simeone, tidak ada kata mustahil dalam benak para pemain Atletico.

“Pada hari Rabu nanti kami punya pertandingan yang sulit, tidak mungkin jika menurut pendapat banyak orang, tapi tidak untuk kita. Tidak ada yang mustahil bagi kita,” kata Simeone.

Sang Pelatih yang biasa juga disebut dengan El Cholo ini sadar betul bahwa peluang timnya cukup sulit usai babak belur di Bernabeu. Tapi, Cholo menilai bahwa laga di leg kedua akan berjalan dengan cara yang berbeda. Ia siap menyulitkan Madrid.

Selain itu dipastikan bahwa Cholo sendiri harus memeras otaknya lebih keras. Selain menghadapi tantang Madrid di Liga Champions, ia juga masih harus membagi fokus untuk laga di La Liga. Pasalnya, sejauh ini posisi Atletico di tempat ke-3 klasemen La Liga masih belum aman dari kejaran Sevilla.

“Posisi ketiga masih belum aman, kami tidak boleh kehilangan poin. Saya bangga dengan pemain saat ini, situasi ini membuat saya senang melihatnya. Kami sempat memulai musim dengan buruk dan kami berharap menutup musim dengan baik,” tutup Simeone.

Leave a Reply

%d bloggers like this: