Arda Turan Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal – Barcelona pun Mengikhlaskannya

Arda Turan Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal - Barcelona pun Mengikhlaskannya

Arda Turan Akan Segera Bergabung Dengan Arsenal - Barcelona pun Mengikhlaskannya
Kabar tentang bergabungnya Arda Turan di Arsenal kiranya akan segera menjadi kenyataan. Sejumlah kesiapan kiranya sedang dilakukan oleh pihak Arsenal guna mendatangkan pemain idamannya tersebut. Bukan hal yang mudah bagi Arsenal untuk mendapatkan pemain pujaannya tersebut. Pihak Arsenal dikabarkan melakukan penawaran senilai 30 juta euro untuk merekrut Arda Turan dari Barcelona. Jumlah ini setimpal dengan apa yang menjadi keahlian dari sang pemain tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa status pemain 30 tahun tersebut kabarnya tidak lagi diinginkan oleh tim Catalan, dan hal ini memancing ketertarikan dari Inter Milan. Namun demikian, Gunners diklaim lebih punya kesempatan besar untuk merekrutnya, usai eks pemain Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan tim asuhan Arsene Wenger.

Awal mula Arda Turan bergabung dengan Barca pada tahun 2014 silam. Namun ia harus menunggu hingga paruh musim sebelum bisa melakukan debut karena klub masih terkena embargo transfer. Akan tetapi pada kenyatannya ternyata eks Galatasaray itu tidak sanggup membuktikan kemampuan terbaiknya di Camp Nou. Ia pun harus puas dengan sering menghuni bangku cadangan. Mungkin ini juga salah satu penyebab dirinya pun memberikan angin segar pada pihak Arsenal pada saat mereka memintanya untuk bergabung. Belum lagi pihak Barcelona yang terlihat begitu rela untuk melepaskan Arda Turan tentu hal ini membuat pukulan tersendiri bagi sang pemain. Bukan hal yang mudah juga bagi dirinya untuk dapat melepaskan Barcelona.

Sementara itu agen dari Arda Turan yaitu Ahmet Bulut, sebelumnya sudah menegaskan bahwa Barcelona belum memberi tahu apapun pada pihak mereka dan berencana untuk bertahan di Spanyol. Namun kini, sepertinya gelandang yang baru memutuskan pensiun dari tim nasional Turki tersebut bakal mencoba peruntungan di Premier League musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: