Antonio Conte Tetap Bertahan Di Chelsea Sampai Pihak Chelsea Yang Memutuskan Sikap

Antonio Conte Tetap Bertahan Di Chelsea Sampai Pihak Chelsea Yang Memutuskan Sikap

Antonio Conte Tetap Bertahan Di Chelsea Sampai Pihak Chelsea Yang Memutuskan Sikap
Akhirnya pada suatu kesempatan Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan komitmen dirinya bersama The Blues menyikapi adanya kabar ketertarikan Inter Milan untuk memulangkan dirinya ke Italia. Hal ini berkaitan dengan rumor ketertarikan Inter terhadap Conte memang sudah terdengar sejak pertengahan musim ini. Rumor ini kembali muncul setelah Inter resmi memecat Stefano Pioli dari kursi allenatore beberapa hari lalu.

Dan pada saat Antonio Conte mendapat pertanyaan soal rumor ini dalam jumpa pers jelang laga versus West Brom, Conte memilih untuk menegaskan bahwa ia menghormati kontraknya bersama The Blues yang terjalin selama ini. Tanpa rasa ragu Antonio Conte memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukan selama ini bersama Chelsea adalah sesuai dengan kontrak yang telah dia sepakati dengan pihak Chelsea dan dirinya pun memiliki komitmen untuk tidak melanggar atau pun memberikan hasil yang buruk untuk Chelsea.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea selama dua tahun. Logis ketika Anda mulai bekerja di klub baru, harapannya adalah bisa berlanjut hingga beberapa tahun. Tentu ini harapan saya. Saya ulangi yang saya katakan sebelumnya, saya memiliki kontrak, dua tahun bersama Chelsea, tapi saya juga ingin mengulangi untuk saya dan pemain saya betapa pentingnya untuk fokus di momen saat ini, momen ini sangat penting. Banyaknya spekulasi adalah hal yang normal, untuk saya, pemain dan staf pelatih, tapi kami tak boleh kehilangan fokus, sekarang itu sangat penting,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Antonio Conte terkait dengan apa yang menjadi berita tentang dirinya.

Berdasarkan hasil pertandingan yang berlangsung selama ini maka diisyaratkan bahwa ada kemungkinan pihak Chelsea bakal dipastikan meraih gelar Premier League musim ini jika sukses mengalahkan tuan rumah West Brom, Sabtu (13/5) dini hari besok.

Leave a Reply

%d bloggers like this: