Andrea Belotti Adalah Sasaran Baru Dari Atletico Madrid

Andrea Belotti Adalah Sasaran Baru Dari Atletico Madrid

Andrea Belotti Adalah Sasaran Baru Dari Atletico Madrid
Sasaran belanja setiap klub tentu berbeda beda. Mereka memiliki daftar target tersendiri untuk siapa yang pantas mengisi kekosongan tim agar menghasilkan gol yang lebih banyak. Untuk saat ini Atletico Madrid sudah mengalihkan perhatian mereka dari striker Chelsea, Diego Costa, dan kini berusaha untuk membeli pemain Torino, Andrea Belotti. Ini adalah kabar terbaru yang sempat diberitakan mengenai siapa yang menjadi pemain incaran Atletico Madrid untuk bebenah pemain.

Seperti yang kita ketahui bahwa Diego Simeone sebelumnya tertarik untuk memulangkan pemain Spanyol kelahiran Brasil, Costa, yang sukses membantu Chelsea juara Liga Inggris musim ini. Namun kini mereka akan fokus untuk mendatangkan pemain Serie A. Entah hal apa yang membuat mereka untuk mengubah siapa yang menjadi sasaran transfer pemain. Kemungkinan dikarenakan belum ada kesepakatan yang dapat memberikan lampu hijau atas apa yang menjadi keinginan Atletico Madrid.

Untuk prestasi yang dihasilkan oleh Andrea Belotti saat ini adalah keberhasilan dirinya dalam mencetak 27 gol dalam 36 penampilan untuk Torino musim ini, disebut memiliki klausul senilai 85 juta poundsterling. Namun persyaratan kontrak ini hanya berlaku untuk klub non-Italia. Tentu saja ini bukanlah biaya yang bisa dianggap sedikit. Namun pihak Torino mengatakan hal ini sebanding dengan kemampuan yang dimiliki oleh Andrea Belotti. Sang Presiden Torino, Urbano Cairo, sebelumnya mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih belum menerima tawaran apapun untuk sang striker. Ia juga menegaskan bahwa akan lebih baik jika Andrea Belotti bertahan semusim lagi di Turin demi perkembangannya.

Menanggapi semua kabar berita itu pihak Belotti sendiri menyatakan masih belum ingin berpikir soal masa depannya, sebelum Serie A musim kompetisi kali ini benar-benar berakhir.

Leave a Reply

%d bloggers like this: