Ander Herrera Semangati Rekannya Untuk Mau Berbenah Agar Manchester United Semakin Baik

Ander Herrera Semangati Rekannya Untuk Mau Berbenah Agar Manchester United Semakin Baik

Ander Herrera Semangati Rekannya Untuk Mau Berbenah Agar Manchester United Semakin Baik
Menjadi pemain yang selalu berkembang dan juga dapat dibanggakan oleh klub merupakan salah satu tekad Ander Herrera saat ini. Itulah yang membuat Ander Herrera bertekad untuk tampil lebih baik lagi musim depan dan juga mendorong skuat Manchester United untuk ikut berbenah.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk saat ini Setan Merah menjalani musim yang bisa dibilang sukses. Tentu saja jika ukurannya dilihat dari trofi yang mereka dapatkan, di mana mereka meraih tiga trofi sekaligus di bawah asuhan Jose Mourinho. Namun jika patokannya adalah prestasi mereka di Premier League, Setan Merah memang tidak memiliki hak untuk koar-koar. Sebab mereka hanya bisa menempati posisi enam saja, di bawah rival-rival mereka lainnya, termasuk Tottenham.

Hal itulah yang membuat Ander Herrera tidak mau Setan Merah terus main buruk di liga musim depan. Oleh karena itulah ia meminta rekan-rekannya agar serius berbenah. Dia pun berharap agar semua lapisan di Manchester United mau memperbaiki diri. Sehingga apa yang menjadi kendala bagi klub dapat dicari jalan keluarnya dengan baik.

“Kami semua tahu Premier League adalah hal yang paling penting dan salah satu hal yang harus kami tingkatkan musim depan. Kami semua tahu kami memiliki terlalu banyak hasil seri, karena itulah kami tidak berada di posisi empat. Dan musim depan kami harus memperbaiki diri di Premier League, 100 persen,” serunya.

“Ini adalah musim terbaik sejauh ini, tapi mudah-mudahan saya bisa memiliki musim yang lebih baik karena saya tidak ingin berhenti, saya akan terus bermain dan terus meningkatkan dan terus membuat fans kami bangga. Saya ingin terus menambahkan sesuatu ke permainan saya, Untuk gaya saya. Dan saya akan melakukannya,” tegas Ander Herrera pada sebuah wawancara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: