Akhirnya John Terry Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Chelsea

Akhirnya John Terry Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Chelsea

Akhirnya John Terry Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Chelsea
Sudah dipastikan bahwa John Terry, legenda Chelsea yang akan meninggalkan klub di akhir musim. Dirinya mengatakan bahwa Roman Abramovich adalah pemilik klub terbaik di dunia, dalam sebuah perpisahan emosional di Stamford Bridge semalam.

Setelah meraih Juara Premier League dengan mudah menang 5-1 atas tim degradasi Sunderland. Namun fokus kembali diarahkan ke John Terry, yang karirnya di Chelsea akan berakhir begitu tim memainkan final Piala FA melawan Arsenal di akhir bulan.

Terlihat bahwa kondisi John Terry amat emosional ketika ia meninggalkan lapangan di laga semalam, dan ia memberikan pujian pada fans Chelsea usai tim menerima trofi juara Premier League. Tak lupa dirinya juga memberikan ucapan terima kasih pada manajer Antonio Conte, para pelatih klub sebelumnya, dan juga Abramovich.

“Hari ini merupakan hari tersulit dalam hidup saya. Saya amat beruntung untuk bekerja dengan para pemain luar biasa dan manajer yang hebat. Ada beberapa mantan manajer yang berbagi momen hebat dengan saya, saya berterima kasih untuk anda semua. Kita juga harus berterima kasih pada Roman Abramovich, yang sudah menjadi pemilik klub terbaik dunia.” kata John Terry.

“Saya ingin berterima kasih pada istri dan anak saya, yang sudah mendukung saya di perjalanan yang luar biasa ini. Saya mencintai kalian. Terakhir, kalian para fans, suporter terbaik dunia, tak diragukan lagi. Anda sudah memberikan saya segalanya, anda menopang saya ketika saya jatuh. Anda menyanyikan nama saya kala saya bermain buruk dan mengecewakan. Terima kasih tidak akan cukup. Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti dan mendukung tim bersama anda semua.” demikian ungkapan rasa terima kasih seorang John Terry kepada Chelsea dan juga para fansnya atas segala kebersamaannya selama di Chelsea.

Leave a Reply

%d bloggers like this: