Adnan Januzaj Akan Segera Dijual Oleh Manchester United, Marseille Dikabarkan Berminat Untuk Merekrutnya

Adnan Januzaj Akan Segera Dijual Oleh Manchester United, Marseille Dikabarkan Berminat Untuk Merekrutnya

Adnan Januzaj Akan Segera Dijual Oleh Manchester United, Marseille Dikabarkan Berminat Untuk Merekrutnya
Apa yang menjadi kehebatan para pemain itulah yang akan menjadikan dirinya bertahan di sebuah klub. Terlebih lagi jika dirinya merupakan pemain andalan dengan segudang kehebatan maka klub pun akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya. Hal yang sebaliknya akan terjadi jika pemain tidak dapat mewujudkan apa yang menjadi target mereka. Marseille dikabarkan tengah mengamati situasi Adnan Januzaj di Manchester United.

Seperti pengamatan dari berbagai kalangan bahwa pemain Belgia itu menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan ketika dipinjamkan Manchester United ke Sunderland musim lalu dan tidak sanggup menyelamatkan timnya dari degradasi. Tentu saja hal itu menjadi kekecewaan bagi Manchester United pemilik sang pemain. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat penampilan dari Adnan Januzaj tidak total.

Belum lagi banyak laporan yang beredar awal pekan ini mengatakan Manchester United siap mendengarkan penawaran yang masuk dan bisa jadi akan melepas Adnan Januzaj dengan harga murah. Sangat disayangkan jika pemain tersebut nantinya harus hengkang dari klub besar seperti Manchester United. Diketahui bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut hanya menyisakan satu tahun dari kontrak lima tahun yang ia sepakati dan berniat bertahan di Premier League. Namun seperti yang telah beredar Machester United diperkirakan akan melepasnya dengan harga antara 8 hingga 12 juta pounds. Dan ternyata sudah dapat dipastikan bahwa direktur Marseille, Andoni Zubizarreta, tertarik untuk membeli Adnan Januzaj.

Seperti yang kita ketahui bahwa usai diambil alih oleh pebisnis Amerika Serikat, Frank McCourt tahun lalu, mereka berencana untuk bersaing dengan PSG dan Monaco di papan atas Liga Prancis. Dan pihak Jose Mourinho sendiri sudah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa ia tidak ingin ikut campur dalam kebijakan transfer musim panas ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: