AC Milan Terus Benahi Pemainnya Guna Menaikkan Kembali Reputasinya Dengan Mendatangkan Alvaro Morata

AC Milan Terus Benahi Pemainnya Guna Menaikkan Kembali Reputasinya Dengan Mendatangkan Alvaro Morata

AC Milan Terus Benahi Pemainnya Guna Menaikkan Kembali Reputasinya Dengan Mendatangkan Alvaro Morata
Apa yang menjadi target dari seluruh klub adalah kemenangan. Dan sudah barang tentu apa pun akan mereka lalukan demi mendapatkan kemenangan tersebut. Maka hal yang wajar jika semua klub pun membenahi diri dengan melakukan perombakan pemain atau pun strategi yang baru. Seperti yang terjadi pada AC Milan dimana mereka melakukan pergerakan agresif di bursa transfer belakangan ini membuat klub kota mode dikaitkan dengan banyak rumor liar, soal kehadiran pemain anyar di San Siro.

Dengan adanya pemain belakang anyar mereka, Leonardo Bonucci, dikabarkan meminta Alvaro Morata untuk lebih memilih datang ke Milan ketimbang menerima tawaran yang diajukan oleh Chelsea. Ini semua adalah rumor yang sedang diperbincangkan secara lugas di media setempat.

Untuk itulah maka AC Milan tidak main-main dalam upaya mereka membangun kembali reputasi dan kekuatan tim musim panas ini. Perekrutan Bonucci senilai 40 juta euro dari Juventus menjadi langkah transfer terbaru yang dilakukan oleh tim asuhan Vincenzo Montella. Dan kabar terbaru yang beredar di Italia mengatakan bahwa bek Italia sudah menghubungi mantan rekan seklubnya dan mencoba meyakinkannya bahwa Milan akan jadi pelabuhan tepat bagi sang striker musim depan. Hal ini tentu saja akan menjadi pertimbangan bagi klub lain jika mereka nantinya akan bertanding dengan AC Milan. Bahwa diketahui pihak AC Milan saat ini sedang bebenah untuk bangkit kembali setelah sekian lama pudar.

Dan AC Milan sendiri sepertinya memang belum akan berhenti belanja di musim panas ini. Sebelumnya, Rossoneri juga sempat dikaitkan dengan kemungkinan meminjam Renato Sanches dari Bayern Munchen. Selain itu, Diavolo Rosso juga konon siap bersaing dengan Chelsea guna mendapatkan top skorer Serie A musim lalu, Andrea Belotti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: